8 Tempat Destinasi Instagramable di Malang!

0

8 Tempat Destinasi Instagramable di Malang! Selain melakukan kegiatan berburu foto di tempat, kini generasi muda kita juga dihinggapi hobi-hobi baru. Yaitu dengan mencari tujuan wisata Instagramable atau tempat-tempat dengan pemandangan dan suasana yang sangat cocok untuk diabadikan dan kemudian diunggah ke aplikasi berbagi foto Instagram. Bagi Anda yang juga suka mengunggah foto ke Instagram, itu artinya Anda harus mendengarkan destinasi di Malang yang mirip Instagram, sebagai berikut:

1. Omah Kayu di Gunung Banyak, Kota Batu
Dari 8 Tempat Destinasi Instagramable di Malang yang pertama ketika Anda memasuki Taman Wisata Gunung Banyak di Kota Batu, Jawa Timur, bukan hanya wisata bagi Paragliding dan Flying Fox. Taman wisata ini juga menyajikan pemandangan indah dan indah yang sangat indah untuk Anda nikmati.

2. Museum Angkut
Malang dan sekitarnya seperti tidak pernah berhenti dari destinasi baru yang menarik untuk dikunjungi, terutama instagramers yang benar-benar membutuhkan tempat unik seperti Museum Angkut ini. Museum Angkut adalah museum yang menampilkan berbagai transportasi kuno dan modern, tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga dari berbagai belahan dunia.

3. Masjid Tiban Malang
Masjid Tiban adalah Pondok Pesantren Bihaaru Bahri Salafiah Asali Fadlaailir Rahmah yang berlokasi di Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pesantren yang cukup panjang ini memiliki makna Laut Madu, sehingga tidak mengherankan jika masjid ini memiliki warna biru yang sangat dominan.

4. Eco Green Park
Eco Green Park adalah salah satu tempat wisata di Malang yang tidak hanya menarik tetapi juga sangat mendidik. Tempat wisata ini juga akan membuat Anda sadar akan pentingnya mempertimbangkan keseimbangan lingkungan. Eco Green Park adalah satu-satunya tujuan unik di Malang yang menawarkan taman rekreasi pendidikan yang menyediakan kebun binatang mini untuk informasi tentang menjaga lingkungan.

Sudahkah Anda Berkunjung Ke 8 Tempat Destinasi Instagramable di Malang Ini?

5. Waduk Selorejo
Objek wisata Waduk Selorejo terletak di Desa Selorejo, Kabupaten Ngantang, jaraknya sekitar ± 48 km dari pusat Kota Malang. Waduk ini sudah lama dikelola oleh PT. Jasa Tirta, adalah salah satu tujuan wisata yang memiliki daya tarik kuat. Karena tidak hanya udaranya yang sejuk, Waduk Selorejo juga memiliki karakteristik dengan pemandangan alam yang sangat menawan, sehingga tidak heran banyak Instagramer yang penasaran dan datang untuk memotretnya.

6. Desa Wisata Ngadas
Desa Ngadas semakin unik karena merupakan satu-satunya desa yang dihuni oleh suku Tengger di Malang. Jadi, tidak mengherankan jika tidak ada seorang pun di desa ini yang bertanya kepada orang-orang yang merupakan imigran. Tidak hanya pemandangan yang indah, di desa wisata ini Anda juga dapat menyaksikan berbagai adat dan tradisi masyarakat Tengger yang masih puas dengan kuda lumping, bantengan, dan kuda cepat.

7. Savana Bromo
Berupa hamparan luas padang rumput di sisi selatan Gunung Bromo. Jika dilihat sepintas, hamparan Bromo Savana Padang berbukit – bukit hijau yang indah ini sangat mirip dan mirip dengan bukit Teletubbies dalam film anak-anak.

8. Labirin di Air Terjun Coban Rondo Atraksi
Coban Rondo yang merupakan tujuan wisata yang terdiri dari air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 84 m, lokasinya cukup tinggi, yaitu 1.135 meter di atas permukaan laut. Air di Coban Rondo berasal dari sumber di Cemoro Dudo, lereng Gunung Kawi.
Dengan debit udara yang cukup tinggi ketika musim hujan tiba. Namun ada kendaraan lain yang menarik banyak Instagramer untuk datang, yaitu kendaraan wisata yang terdiri dari Maze Park yang juga terletak di kawasan Coban Rondo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here