Teman Nugas Asyik, Molali Donat Kentang Filling Lumer

0

Molali Donat Kentang Frozen filling lumer Malang yang beberapa waktu lalu aku ceritakan di Instagram, akhirnya aku ingin menceritakannya juga bagaimana si dia menemaniku selama ini lewat tulisan di blog.

Mempertahankan mood agar tetap bagus adalah sebuah keharusan, terlebih lagi di saat ini aku sedang mengerjakan tugas akhir, bersamaan dengan itu juga harus menjalani ujian, dan pekerjaan. Banyak sekali agenda yang menuntut perhatian, dipikirkan lebih jauh, tetapi juga perlu menomorsatukan kesehatan. Bukan hanya kesehatan fisik yang bisa dijaga dengan istirahat cukup, makan yang bergizi, dan olahraga teratur. Tetapi juga kewarasan psikis, kalau mood sudah nggak karuan di masa ini, semua timeline yang kususun untuk lulus tepat waktu akan jadi emboh wes.

Untuk mempertahankan mood di kala banyak tugas dan digerebek deadline novel, aku menghibur diri dengan makan. Makan jajan yang manis-manis untuk mencegahku pusing karena terlalu lama menghabiskan energi selama proses berpikir. Ngomongin soal jajanan favorit, aku suka makan donat sejak masa SMA. Dari dulu sudah cobain berbagai macam varian topping donat, sampai sering juga bikin donat sendiri kalau luang. Tapi, sekarang ngerasain bikin donat dengan santai, mana sempat?

Molali Donat Frozen by Gekonat Malang

Maka itu, kehadiran si Molali Donat frozen di Malang yang bikin aku tetap bisa makan donat meski nggak punya waktu buat bikin donat sendiri ini menjawab kekangenanku. Akhirnya aku bisa makan donat kapan aja dan nggak perlu berkutat lama-lama di dapur buat bikin sendiri. Waktunya bisa dipakai buat menyelesaikan timeline atau istirahat, kan, jadinya.

Baca juga:

Kenapa harus Molali Donat Frozen? Beberapa hal yang bikin aku suka sama Molali Donat Frozen ini, gimana kebersamaanku sama Molali Donat?

  • Molali Donat Frozen Praktis

    Pertama kali mendengar donat frozen di Malang, kurasa bakalan jadi jajanan yang pas buat menemani aku mengerjakan tugas. Karena bentuk frozen, maka bisa disimpan di kulkas untuk waktu yang lebih lama daripada donat pada umumnya. Tapi, apakah teksturnya bakalan tetap lembut kalau misalkan digoreng? Yap. Molali Donat Frozen ini punya tekstur yang lembut, berasa donat yang baru saja dibuat adonannya langsung digoreng.
    Sesuai petunjuk di kemasan, Molali Donat ini bisa digoreng atau dikukus sesuai selera dan nggak memakan waktu lama buat masaknya. Selain itu, juga sudah ada topping gula halus dalam kemasan. Praktis banget dan pas buat aku yang kuliah bagai qudaaa~

  • Molali Donat Frozen Filling Lumer Aneka Rasa

    Waktu itu, aku tanya-tanya ke agen Molali Donat Frozen, ada rasa apa saja? Ternyata Donat Frozen Molali ini filling-nya tersedia dalam banyak rasa, yaitu: keju, coklat, matcha, stroberi, cappuccino, tiramisu, original, dan varian mix. Sebagai penggemar coklat, akhirnya aku beli yang rasa coklat dan karena penasaran sama rasa lainnya, akhirnya beli yang varian mix juga. Molali Donat Frozen ini filling-nya lumer banget, manisnya bisa balikin mood yang amburadul beneran, deh.

  • Molali Donat Frozen Bahan Berkualitas

    Kalau dilihat dari tekstur donat frozen yang kugoreng, Molali Donat ini teksturnya tetap lembut dan nggak keras. Karena donat frozen dari Gekonat Malang ini terbuat dari kentang asli. Selain itu, dalam memenuhi standar produk pangan, Molali Donat ini sedang dalam proses audit untuk sertifikasi halal dan BPOM.

  • Molali Donat Frozen Harga Bersahabat Mudah Didapat

    Dalam satu kemasan Molali donat frozen varian filling berisi 15 pcs dan untuk donat frozen original berisi 12 pcs per pack. Kedua jenis donat frozen ini dijual dengan harga yang sama, yaitu di kisaran Rp. 17.000,- per pack-nya. Untuk donat Molali yang filling-nya berasa moodbooster ini, rasanya langsung kepengin beli banyak dan jadi stok jajan di kulkas. Buat belinya, bisa langsung cek instagram @molalidonat dan buat yang ada di lokasi Sawojajar bisa langsung order di @nyalad_nyah atau langsung WA ke 081-333-184-540. Bisa dikirim ke rumah, loh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here