Coocaa: TV Murah Teman Hidup yang Bikin Anti Stress

9
Passioned Lifestyle with Infinity Advantages UB Series Coocaa TV

Selamat siang, Teman Bahagiaku, sapaan kali ini tidak ada lagu. Apa kabar dengan renjanamu hari ini?

Sebagai mahasiswi sekaligus #BloggerJomblo yang setiap hari berhadapan dengan banyak karakter dalam dunia nyata maupun dunia fiksi, tentu berharap memiliki kehidupan anti stres untuk menanggulangi setiap kecemasan dan tetap semangat menghidupkan hobby. Bagiku, menulis adalah ajang untuk berbagi, selain itu juga sebagai salah satu cara untuk melepaskan penat-penat di bahu yang rasanya terbeban semua kekesalan di seluruh dunia. Karena juga sering ada yang bertanya, bagaimana bisa menulis setiap hari atau bagaimana bisa ada saja ide tulisan setiap hari?

Tentu saja, ide memang mudah datang dan pergi yang bisa mampir ke kepala siapa pun, tergantung si empunya akan memetik ide itu atau tidak dan bagaimana mengolahnya. Namun, aku juga sering mengalami hal-hal yang dalam dunia kepenulisan sering disebut sebagai writers block atau episode gelap di mana penyakit menular dan sangat berbahaya bagi penulis ini akan menghambat produktivitas. Juga tak jarang membuat penulis merasa stress.

Biasanya, sebagai upaya mencari kembali kebahagiaan diri bisa dengan traveling, makan, nongkrong, nonton ke bioskop, atau nonton TV di rumah. Bagiku, menonton TV di rumah adalah kegiatan yang mengasyikkan, alasannya sederhana karena aku bisa menghabiskan banyak waktu bersama dengan keluarga terutama adikku, Dea, yang sering sekali menangis ketika aku bepergian keluar kota selama beberapa hari. Selain itu, alasannya kenapa memilih menonton TV di rumah?

#Wisata Murah Meriah

Yap! TV bagiku adalah zona berwisata yang bisa dijadikan ajang hiburan dan liburan bersama keluarga. Dengan beragamnya tayangan menarik di TV masa kini, aku merasa seperti dunia sudah bukan hanya di luar sana saja.

#Rekreasi Keluarga

Satu-satunya tempat paling teduh bagiku adalah rumah, di mana aku bisa menjadi diriku sendiri tanpa takut dihina dan dicaci. Hal ini membuatku merasa bahwa rumah dan keluarga adalah ajang refreshing diri dari penatnya dunia. Dan aku tinggal mencari cara bagaimana melepas penat tanpa melukai mereka, di mana tentu saja setiap anggota keluarga punya keluhannya masing-masing. Menonton TV bersama di ruang keluarga adalah kegiatan yang paling tepat.

#Mempererat Hubungan Keluarga

Bukan hanya sebagai ajang refreshing diri, berkumpul di depan TV juga bisa membuat rasa saling keterkaitan dan rasa saling memiliki tiap anggota keluarga menjadi meningkat. Seperti jika di layar kaca menampilkan suatu adegan, langsung ada yang menanggapi dan kemudian suasana menjadi penuh tawa atau justru TV itu menjadi kenangan pembuka untuk bercurhat ria.

#Ajang Edukasi Sejak Dini

Sebagai Kakak yang dulu jarang ditemani pada saat menonton TV di masa kecil, karena orangtua harus bekerja dan menyambung nafkah membiayai sekolahku dan Abang. Tentu, ketika adik lahir ke dunia ini aku tidak ingin masa kecilnya sepertiku dulu, dia harus mendapatkan pendidikan yang tepat karena era ini sudah berbeda dengan era sebelumnya. Ilmu parenting itu harus di-upgrade.

#Bisa Menonton Berita Sepuasnya

Pasti langsung ingat si channel berita-berita, kan, hahaha. Aku tergolong orang yang suka membaca atau menonton berita, juga mendengarnya melalui radio. Berita apa pun, terutama yang berkaitan dengan Indonesia, meski tak jarang aku juga mendengar berita internasional. Ini kulakukan karena hobby dan kebutuhan bahan untuk tulisan, apalagi rasanya memang seperti media TV itu tetap menjadi poros utama orang mencari berita.

#Menonton Tayangan yang Kita Suka

Sebagai keluarga besar dengan tayangan favorit berbeda, tentu saja ini seperti berkah tersendiri bagiku. Apalagi dengan hadirnya TV masa kini yang sebelumnya tidak bisa kita bayangkan, betapa bisa sejauh ini adalah hal luar biasa dari keajaiban. Kesukaanku di poin sebelumnya, adalah menonton berita sebagai ajang edukasi diri sendiri. Kemudian, Adik juga bisa menonton siaran kartun dan film anak-anak, lalu Ibundaku bisa puas-puas menonton film India, dan Abang juga Ayah yang lebih suka tayangan olahraga atau memilih mengalah ketika berhadapan dengan tiga perempuan di rumah, hahaha. Terkadang kami juga biasa membeli DVD atau bermain PS bersama.

Untuk semua alasan itu, tentu saja di rumahku membutuhkan TV yang bisa mengerti kami dengan segala keinginan, alasan, dan hobby masing-masing. Lalu aku berjumpa dengan Coocaa TV di media sosial karena stalking gelaran SEA GAMES 2019 yang mana membuatku cukup menganga kemudian berpikir, “ternyata TV sekarang jauh lebih canggih daripada TV yang bisa kubayangkan.”

Let me introduce Coocaa to all of you by this official video, Teman Bahagiaku.

Indonesia Juara Bersama Coocaa

Sebagai brand elektronik yang memberikan kualitas bermartabat, padahal harga yang membandrolinya sangat bersahabat, Coocaa seperti hadir sebagai jawaban untukku si mahasiswi yang butuh hiburan, tetapi tetap memperhitungkan segala kebutuhan. TV Murah dari Coocaa rasanya adalah keajaiban, apalagi dengan banyaknya advantages yang bisa didapatkan.

Selain memberikan harga terbaik di pasaran, Coocaa juga memberikan sumbangsih besar bagi penggemar olahraga dan pecinta NKRI, karena dalam gelaran SEA GAMES 2019 di Manila lalu Coocaa turut membantu PHISGOC sebagai platinum partner. Di mana Coocaa meluncurkan seri khususnya yaitu UB Series. Bersamaan dengan itu, Coocaa juga mengenalkan produk UB Series yang memiliki4K AI TV kelas premium dengan layar infinity, alias bezel minimize. Juga beberapa series lainnya: TB Series, Andorid TV Series, Smart TV Series, Karaoke dan Digital TV Series.

Setelah sukses sebagai partner platinum dari SEA GAMES 2019 hingga pada saat gelaran olahraga itu berlangsung, Coocaa berhasil menyentuh angka penjualan terbaiknya. Hal ini disampaikan oleh Mr. Lii FangFang selaku General Manager PT. Skyworth Indonesia yang dilansir dalam Sindonews.com. Kesuksesan Coocaa memberikan dukungan tersebut akan dilanjutkan di ajang ASEAN Para Games 2020, di mana Coocaa akan menjadi mitra resmi TV-nya.

Coocaa TV sebagai platinum partner dalam gelaran Sea Game

Penasaran dengan seri Coocaa TV edisi khusus SEA GAMES? Ayo, lanjutkan bacaan kamu, Teman Bahagiaku. Karena aku akan membagikan kenapa UB Series ini pas banget untuk dijadikan sebagai TV impian. Ada dua series yang ingin aku kenalkan padamu, barangkali pula bisa menjadi TV impianmu dan dapat tercapai dalam waktu dekat demi kebahagiaan keluarga, yaitu Coocaa TV UB Series 5500 dan Coocaa TV UB Series 7500.

Let’s Being Infinity with Coocaa TV UB Series

#Coocaa TV UB 5500

Seri satu ini merupakan salah satu dari sekian seri yang diluncurkan pada ajang SEA GAMES 2019. Coocaa UB5500 ini adalah Smart TV yang memiliki ukuran layar 50-inch dengan rasio layar infinity. Coocaa ingin menghadirkan nuansa menonton Tv yang tidak terbatas pada pandangan, jadi bezel yang ada sangat minimalis.

Tidak hanya itu, Tv slim ini juga menampilkan gambar beresolusi Ultra HD dan menghasilkan gambar tajam juga jernih, dengan warna yang yang memanjakan mata. Yang mana pada kualitas pemutaran videonya agar stabil, Coocaa telah mengembangkan HEVC, juga menambahkan teknologi Trochilus Extreme untuk penayangan warna dengan presisi sempurna.

Nggak hanya itu, Coocaa UB5500 ini juga dilengkapi dengan beragam konektivitas ke berbagai penayang video, seperti YouTube, juga saluran Netflix, bahkan tersedia layanan untuk ke app store dan juga browser. Ketika kamu membelinya, kamu akan mendapatkan TV bracket, mouse, dan keyboard secara gratis.

UB Series 5500 by Coocaa

#Coocaa TV UB Series 7500

Mari beralih ke produk lain dalam satu series, si UB7500. Di mana pada series ini, Coocaa juga menghadirkan layar infinity berbezel 1mm dengan 4K AI Tv juga didukung dengan Dolby Vision 14  dan teknologi Pure HDR yang mana itu merupakan teknologi canggih untuk membuat kamu merasakan sensasi menonton bioskop di layar televisi. UB7500 ini hadir dalam ukuran layar 43-inch, 50-inch, 65-inch, dan 55-inch dengan sistem operasi menggunakan Android 9.0.

UB7500 ini dihadirkan sebagai asisten pribadi yang futuristik demi merangkul kenyamanan konsumennya. Hal ini terbukti dengan Coocaa sebagai pelopor pengembangan AIoT, Tv ini bisa terhubung ke perangkat pintar ke ekosistem AIoT yang sama.

Nggak cuma itu, sebagai Tv kekinian yang diharapkan dapat mendukung semua renjana konsumennya juga menghadirkan keceriaan serta kemudahan, UB7500 ini dilengkapi dengan fitur Google Assistant bawaan. Hayoo, siapa yang suka gabut dengan menggoda Mbak-mbak Google? Sama seperti seri sebelumnya, ketika kamu membeli UB7500 ini kamu akan mendapatkan free Tv Bracket dan Gamepad. Pastikan bahwa kamu sudah memiliki pilihan game favorit!!

UB Series 7500 by Coocaa

Coocaa TV ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam port yang dibutuhkan untuk melakukan semua aktivitas menyenangkan bersama, mulai dari menonton film hingga bermain game, juga karaoke. Nah, bersama Coocaa TV, kamu nggak perlu mengeluarkan biaya untuk pergi ke tempat karaoke karena ada port mikrofon dan juga soundbar yang dijamin membuat kamu puas, bahkan bisa sepuasnya bernyanyi asal jangan lupa hemat energi dan juga suara, hihihi.

Berbagai port dan kelengkapan sistem OS Coocaa TV. Sumber gambar berstatus online

Menonton siaran TV atau film yang baik adalah sarana edukasi, juga sebagai sesi membahagiakan diri sendiri. Apalagi saat ini manusia cenderung mencari informasi melalui tren video, media audio visual yang tak lekang zaman dan akan sering berinovasi dengan berbagai cara. Seperti trendingnya YouTube, lalu saat ini TikTok. Hal ini dimanfaatkan oleh pengembang teknologi yang mumpuni, selain memperluas jaringan pasarnya, juga memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya.

Skyworth, Satu dari Lima Produsen TV Terbesar Dunia

TV Coocaa ini adalah merk dagang terdaftar sebagai produk elektronik berspesifikasi canggih dari Shenzen Skyworth RGB Electronic Co, Ltd yang digawangi oleh Wang Zhiguo selaku CEO. Sejak tahun 2016 Coocaa TV sudah hadir dengan berbagai produk yang menjadi salah satu bagian kenangan di masyarakat. Secara global, Coocaa juga telah terjual di 40 negara dengan kantor di sembilan negara: Jerman, Hong Kong, Vietnam, Australia, India, Filipina, Afrika Selatan, Thailand, dan Indonesia.

Skyworth sendiri merupakan produsen TV terkemuka di China yang juga merupakan salah satu dari lima produsen TV terbesar di dunia. Di mana perusahaan yang operasinya berpusat di Shenzen, China, ini telah memiliki sekitar 38.000 karyawan di seluruh dunia. Terhitung sejak 2011 pula, Skyworth telah hadir di Indonesia dengan nama PT. Skyworth Indonesia. Sejak saat itu pula, akhirnya banyak produknya sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, Coocaa TV salah satunya, baik penjualan secara daring maupun luring.

Yang mana di Indonesia, Coocaa memiliki pabrik pembuatan di Cikarang berkapasitas produksi mencapai 120 ribu unit tiap bulannya. Tidak hanya itu, Coocaa semakin memanjakan pelangannya dengan layanan after sales dan garansi panel hingga 3 tahun. Tiga tahun, loh, bukan hanya setahun. Itu memberikan bukti bahwa Coocaa tidak ada keraguan dengan ketahanan produknya.

Skyworth memenangkan penghargaan Best of The Best untuk produk The Transparent OLED TV “Vision” pada ajang 126th Canton Fair Award.

Online Official Store, Coocaa TV on LAZADA!

Semua produk dari Coocaa TV, baik AI Series, Smart TV Series, dan series lainnya sudah diluncurkan dan dapat pula kamu dapatkan di pasaran elektronik Indonesia. Atau jika khawatir produk yang tersebar di luaran sana tidak aman keasliannya, kamu bisa langsung mendapatkan Coocaa TV di official online store di LAZADA. Keberhasilan kemitraan strategis Coocaa TV di LAZADA ini pun turut menjadi sorotan dari President Commercial Lazada Group, Jing Yin, yang menanggapi bahwa kerjasama dengan Coocaa menjadi contoh prima dan hebat akan upaya dalam menciptakan kemitraan.

UB Series Coocaa TV

Banjir Hadiah Coocaa TV

Sebagai salah satu merk dagang elektronik di Indonesia, Coocaa juga melakukan pendekatan bisnis kepada calon pelanggan dengan melalui media sosial. Tidak hanya kepada calon pelanggan, Coocaa juga menghadirkan banyak program berhadiah kepada pelanggan setianya melalui program Lucky Draw yang malam ini akan diundi di akun instagram Coocaa pemenang beruntungnya. Hadiah yang diberikan ada 1 unit mobil dan 4 unit motor.

Beberapa waktu sebelumnya, Coocaa juga sempat membuat Give Away berhadiah speaker di bulan Februari dengan tajuk memberikan hadiah kepada orang tersayang di bulan penuh kasih sayang. Lalu, yang sempat aku ikuti adalah Give Away berhadiah TV Coocaa dengan membagikan keseruan keluarga, juga Give Away lainnya yang meminta para pelanggan bercerita tentang kebersamaan keluarga.

Di mana lagi kamu bisa mencurahkan isi hati, berbagai kebahagiaan, mengaktifkan konten media sosial, dapat hadiah lagi? Gratis pula. Meskipun aku belum pernah menang program Give Away dari Coocaa, aku akan informasikan kepada kamu di mana kamu bisa ikut menguji kesempatan kamu untuk turut berpartisipasi dalam setiap programnya. Siapa tahu, kamu memiliki rezeki untuk mendapatkan hadiahnya, kan jadi berasa aku ikut memberikan hadiah itu, hihihi.

Klik this pict bellow, Babe!

Akun instagram Coocaa Indonesia yang bisa kamu kepoin untuk ikutan banyak event-nya

Selain dari beragam program Give Away, Coocaa juga mengadakan Blogger Competition yang berhadiah Coocaa TV. Kamu sudah ikutan?

Itu ceritaku tentang Coocaa dan episode kesukaan menonton Tv. Kalau ceritamu?

 

 

 

 


Tulisan ini diikutsertakan dalam Coocaa Pick And Write – Blog Competition yang diselenggarakan oleh Coocaa Indonesia.

Referensi:

  • Laman resmi Coocaa:
    http://seagames.skyworthoverseas.com/indonesia
  • SindoNews:
    https://ekbis.sindonews.com/read/1467446/34/tv-android-coocaa-edisi-khusus-sea-games-2019-direspons-positif-masyarakat-indonesia-1576047150
    https://ekbis.sindonews.com/read/1466802/34/coocaa-luncurkan-smart-tv-android-edisi-khusus-sea-games-1575883303
  • Rakyat Merdeka:
    https://rmco.id/baca-berita/ekonomi-bisnis/23882/coocaa-luncurkan-tv-android-ub7500

 

#Tabik
Blogger Jomblo

9 COMMENTS

  1. Wah, setuju sama alasan alasan nonton di Tv di atas sama Kak Fin. Aku merasakan banget juga perbedaan dari Tv tabung hitam putihzaman dulu, sama Tv colorful zaman sekarang

  2. Fin rajin ikit lomba blog, ya, semangat terus untuk bekarya. Jangan sampai WB lagi, Coocaa tolong menangkan ini, penulis favorit saya yang selalu menginspirasi.

  3. Aku keingat kelapa awalnya baca COOCAA. Hehe. TV benar2 bertransformasi mengikuti zaman ya sekarang. Gak oke lagi pakai tv tabung zaman old. NGomongin TV aku jadi ingat sama suamiku, dia hobi banget nonton tv di rumah. Itu salah satu bentuk pelepas stres katanya.

  4. kalo tv nya secanggih ini jadi balik nonton tv lagi bakalnya. dah lama sih gak nonton tv karena isinya gak asik, beda kalo dah ada coconut, eh apa tadi?

  5. Semoga menang, Kak. Saya sudah lama nggak nonton TV karena bosen acaranya gitu-gitu aja. Kalau ada Coocaa, kayaknya bisa nonton TV lagi, bisa streaming youtube juga. Menarik tulisannya.

  6. Seru banget cerita sama keluarga Mbak Fin, next time sharing lagi soal keluarga dong Mbak. Cara parenting si adik juga boleh, siapa tahu kan bisa jadi inspirasi meski Mbak masih BloggerJomblo. Hehe

  7. Sharing sharing soal keseruan keliarga, aku jadi ingat mama sama papa di rumah. Udah 3 tahun merantau di negeri orang dan aku tahu banget nih keseruannya SEA GAMES ini Mbak Fin.
    Semoga menang ya tulisannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here