Citra Kirana, Brand Ambassador Royale by So Klin

0
Citra Kirana by So Klin Hijab Black Velvet

Kalau mengobrol soal bintang film-bintang film di Indonesia yang seringkali tampak di layar kaca, rasanya nggak lengkap kalau nggak membawa nama Ciki. Para penikmat film dan sinetron di tanah air, pastinya nggak asing dengan nama itu. Ya, Citra Kirana, jika mendengar namanya aku langsung teringat peran Meisya di sinetron Putri yang Ditukar. Selayang dalam ingatanku, sepertinya itu sinetron yang ditayangkan tahun 2011-an. Lalu ingatan tentang film horor Asih dan juga Nagabonar Reborn yang epik langsung menyusul.

Citra Kirana, Gadis Sampul dan Bintang Layar Kaca

Rasanya aku besar dengan deretan sinetron yang dibintangi Citra Kirana di layar kaca. Nggak heran, sih, mengingat sosok Citra Kirana yang memulai debutnya tahun 2007. Kemudian setelah itu selalu tampil di berbagai judul sinetron, FTv, film, dan berbagai program di layar kaca. Debutnya di dunia entertainment dimulai dari ajang kontes gadis sampul tahun 2007, yang mengantarkannya sebagai juara. Pada masa itu, kontes gadis sampul terbilang sangat sulit, karena majalah menjadi prospek dunia entertainment utama sebelum beralih ke media audio visual acara di TV.

Program Gadis Sampul itulah yang membuatnya dikenal di masyarakat dan mendatangkan berbagai tawaran bermain peran. Sinetron pertama yang dibintangi oleh Citra Kirana pada usianya yang masih 15 tahun yaitu sebagai female lead dengan lawan mainnya Raffi Ahmad. Sinetron berjudul Janji Cinta itu membuatnya kian dikenal banyak orang, hingga kemudian 2 tahun setelahnya ia kembali membintangi sinetron yang lain. Beberapa judul sinetron yang dibintangi Citra Kirana di layar kaca:

  1. Janji Cinta (2007)
  2. Nikita (2009)
  3. Safa dan Marwah (2009-2010)
  4. Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan (2010)
  5. Putri yang Ditukar (2010-2011)
  6. Dewa (2011)
  7. Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012-2017)
  8. Orang-orang Kampung Duku (2017)
  9. Tuhan Beri Kami Cinta (2017)
  10. Cinta yang Hilang (2019)
  11. Istri Tercinta (2020)

Tentu saja, itu hanya daftar panjang dari judul sinetron yang dibintangi Citra Kirana, belum lagi sederet film seperti Asih (2018), Nagabonar Reborn (2019), Satu Suro (2018), dan sebagainya. Aku sebagai penikmat film horor, tentu saja mengenal sosok Citra Kirana yang sering tampil dengan aktingnya di berbagai film. Aku sendiri kembali menantikan judul film-film lainnya yang akan dibintangi Citra Kirana ke depannya. Sebanyak list judul layar kaca, rasanya biodata Citra Kirana yang lahir di tahun 1994 jadi makin menarik ditelusuri.

Selama menggeluti dunia entertainment, Citra Kirana ini yang kutahu dikenal sebagai sosok yang ceria. Setelah bertahun-tahun malang melintang di dunia hiburan, Citra Kirana memutuskan untuk berhijab sejak Mei 2019 setelah berpulang dari ibadah umrah. Beberapa bulan setelahnya, tepat pada 1 Desember 2019, Citra Kirana kembali memberikan kabar baik dengan pernikahannya dengan Rezky Aditya yang juga merupakan aktor dunia layar kaca Indonesia. Rupanya, hijab mengantarkan Citra Kirana untuk menjadi brand ambassador dari salah satu produk dalam negeri terkenal, So Klin dari Wings Group, Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet.

Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet

Seiring berjalannya waktu, Citra Kirana yang kini hadir sebagai sosok inspirasional dengan hijabnya memilih untuk menjadi brand ambassador dari Royal Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet. Ia merasa bahwa produknya sangat cocok dengan seleranya dan membuatnya semakin semangat juga percaya diri dalam berbagai aktivitas. Meski sepanjang hari Ciki sibuk beraktivitas, Citra Kirana jadi nggak perlu khawatir bau odor karena terik matahari berkat royalebysoklin.com

Seperti diketahui, kan nggak nyaman sewaktu beraktivitas di luar ruangan terlebih di bawah terik matahari, harus terus menyemprot parfum secara berkala agar aroma terik matahari nggak menempel. Apalagi bagi pengguna hijab, pastinya aroma kurang sedap yang muncul karena pakaian tertutup bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Maka itu penting untuk menggunakan produk pewangi pakaian yang nggak ribet dan wanginya bisa bertahan lama, selain itu juga melembutkan dan melindungi serat-serat kain dari pakaian kesayangan.

Royal Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet ini bisa jadi kawan aktivitas harian, menjaga kesegaran sepanjang hari karena dilengkapi dengan teknologi Fresh Guard Formula. Selain itu, aromanya yang elegan dan mewah akan jadi moodbooster sehari-hari, karena ada paduan wangi mawar dan musk yang berpadu dengan citrus dan vanila. Wanginya akan bertahan sepanjang hari, tidak perlu lagi khawatir harus semprot parfum setiap jam karena juga dilengkapi dengan teknologi Royale Active Touch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here