8 Buku Populer di 2018 yang Berpengaruh

1

8 Buku Populer di 2018 yang Berpengaruh ini merupakan informasi terbaru yang dapat Anda simak di artikel kali ini.

Menjelang tahun baru kita hidup diharapkan mengarah ke arah yang lebih baik. Karena itu kami membutuhkan banyak inspirasi agar semua harapan, target dan tujuan kami dapat tercapai di masa depan. Buku juga merupakan salah satu suplemen penting yang membantu kehidupan kita ke arah yang benar.

1. Brave Leadership – Kimberly Davis.
8 Buku Populer di 2018 yang pertama yaitu buku yang menyajikan kisah-kisah yang relevan serta pertanyaan-pertanyaan tajam, buku ini akan mengungkapkan kebenaran di balik kepemimpinan asli. Ini akan membantu kita dalam memimpin orang lain dengan suara tulus kita.

2. The Choice – The Arbinger Institute.
Buku ini banyak membantu dalam membahas apa yang harus dilakukan untuk semua orang. Buku ini penting untuk membantu kita membangun hubungan yang kuat dengan orang lain.

3. The Coaching Habit – Michael Bungay Stanier.
Buku ini membantu kita menjadi pemimpin yang andal. Melalui pertanyaan, kami akan membantu orang lain. Ini penting untuk diperbaiki. Kita dapat memaksimalkan bantuan dengan mengajukan pertanyaan dan menanyakan yang tepat.

4. Expert Secrets – Russell Brunson.
Buku ini pada dasarnya mengajarkan cara melakukan penjualan dan pemasaran yang tepat. Kita dituntut untuk mendapatkan apa yang kita inginkan dan orang lain ingin membeli produk kita. Setelah itu terkait bagaimana memasarkan produk mereka. Brunson sebagai penulis memulai usahanya dari 0 Dolar dan dalam tiga tahun bisa mencapai 100 Juta Dolar.

5. The Greatest Gift – Victor Antonio.
Singkatnya, buku ini adalah kisah tentang seorang profesional dan pengusaha yang membuat kita merenungkan apa tujuan dan sasaran kita. Buku ini akan membantu dalam menetapkan prioritas. Kita harus tahu apa yang harus dilakukan untuk mencapai target kita.

6. High Performance Habits – Brendon Burchard.
Buku ini memudahkan kita untuk mempersiapkan dan menyiapkan berbagai jadwal penting seperti mempersiapkan keterampilan rapat hingga pelatihan. Dengan mengikuti langkah demi langkah, kita akan termotivasi untuk berhasil dalam karier yang sesuai dengan keinginan kita.

Masih Adakah Dari 8 Buku Populer di 2018 Lainnya?

7. The Happiness Equation – Neil Pasricha.
Buku ini adalah tentang bagaimana melihat kembali kebahagiaan baru di setiap kehidupan termasuk kehidupan pribadi dan hubungan dalam pekerjaan. Melalui buku ini kita akan menerima versi kebahagiaan kita sendiri, bukan kebahagiaan menurut standar orang lain.

8. The Lost Art of Closing – Anthony Iannarino.
Penjualan kami adalah satu aspek. Ini adalah bagian dari serangkaian komitmen untuk setiap anggota dalam tim serta komitmen kepada klien kami. Dengan bisa bertanya dan memahami apa yang diinginkan pembeli, kami akan membangun hubungan sehingga produk kami akan lebih dekat di mata konsumen.

1 COMMENT

  1. wahhh saya ga pernah dengar satupun buku ini,, hehehe saya ga pernah baca buku motivasi karena yang saya santap tentang finansial semua, tapi boleh deh sesekali nanti lirik yang bahas tentang motivasi, makasih sharingnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here