Bolu Cinta Siliwangi, Hadiah Antimainstream untuk Yang Terkasih

2

Bulan Februari yang sudah hampir berlalu separuhnya ini, membuatku sadar mulai banyak diskon gila-gilaan spesial, seperti coklat, skincare, kue, bunga, snack bucket, dan pernak-pernik dunia perkadoan lain. Saat yang tepat untuk berburu camilan karena biasanya juga ada brand yang merilis varian terbarunya atau special bundling Valentine Day, jadi momen spesial bagi tim doyan makan. Salah satunya Siliwangi Bolu Kukus yang juga merilis produk terbarunya di Februari ini (7/2/2021), Bolu Cinta Siliwangi.

Bolu Cinta Siliwangi varian Red Velvet dan Tape

Bolu Cinta Siliwangi ini secara resmi dirilis di 6 store resminya, turut menghadirkan rasa kebersamaan, kasih sayang, autentik, lokalitas yang berkualitas, pokoknya cita rasa lokal yang dekat, pas di lidah, dan bikin kangen dengan kaleidoskop nostalgia. Rasa autentik yang istimewa ini membuat Bolu Cinta Siliwangi bisa jadi hadiah paling tepat istimewa untuk orang terkasih. Jujur, terkadang aku seringkali browsing hadiah yang pas untuk diberikan, bahkan bawaan ke rumah saudara jauh saat silaturahim juga itu-itu saja, paling banter buah lokal. Itu mainstream banget dan aku mau yang unik, tapi yang bisa dimakan dan pas di lidah semua orang, alias banyak varian yang bisa dipilih. Kan rasa favorit setiap orang berbeda-beda.
Maka itu, aku tengoklah si Bolu Cinta Siliwangi ini. So far, keluargaku sudah pernah mencoba produk Bolu Kukus Siliwangi yang sebelumnya dan suka dengan rasanya. Jadi, aku nggak ragu buat bawa pulang produk baru brand berlogo macan ini.
Pas sampai rumah pada langsung bilang, “eh ini kue apa kok kemasannya bagus banget, ini limited edition, ya? Cocok kalau dibawa ke rumah calon besan.”
Canda besan.

Packaging dan daftar varian rasa Bolu Cinta Siliwangi

Bolu Cinta Siliwangi yang kubawa pulang ada dua varian rasa, yaitu Red Velvet coklat dan Tape. First impression aku dengan produk ini selain kemasan eksklusifnya, yaitu bentuknya yang unik bin unyu. Nama produknya saja Bolu Cinta Siliwangi, ya jelas produknya berbentuk hati (meski aku nggak nyangka bakalan ada yang begini, bisa-bisanya bikin produk lucu, kan). Nggak hanya bentuk dan kemasannya saja yang menarik, tapi Bolu Cinta Siliwangi juga menawarkan berbagai varian rasa, yaitu: Pink Lava, Nanas, Durian, Tape, Red Velvet, Brownies, Alpukat, Blackcurrant, Kacang. Dengan isian yang melted di mulut, yaitu kacang, original, keju, dan cokelat. Buat yang bingung mau coba yang mana, bisa beli yang varian Mix.
Aroma dan teksturnya? Hmm, jangan ditanya lagi, tampilannya sudah cantik, aromanya juga khas banget yang menggugah selera, dan teksturnya yang lembut. Pokoknya pas banget buat camilan, teman nonton drakor, juga gawan sewaktu silaturahim, termasuk jadi hadiah antimainstream Bolu Kukus Siliwangi

Hadiah antimainstream yang paling cocok dan kasep

Siliwangi Bolu Kukus sendiri adalah brand bolu kukus asal tanah Pasundan, Jawa Barat, namanya juga terinspirasi dari nama Prabu Siliwangi yang merupakan Raja Padjadjaran. Nama ini juga yang membuat Siliwangi Bolu Kukus lahir dengan membawa kualitas produk dan rasa lokal. Bisa dilihat dari produk pertamanya yang dipasarkan sejak 2019, bolu kukusnya hadir dengan rasa khas kuliner Jawa Barat, seperti Talas Bogor, Talas Aren, Peuyeum Bandung, Madu Odeng, Kopi Bogor, Ubi Cilembu (yang jadi rasa favorable aku, karena aku suka makan ubi dan mau makan ubi yang nggak bikin seret, hahaha), Mangga Indramayu, Pandan Wangi, Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, dan banyak lagi varian rasa yang jadi favorit banyak orang sejak kemunculannya di pasaran. Store resmi pertamanya ada di Stasiun Bogor, the right place to arrive in Sunda.

Cita rasa lokal yang berkualitas

Rasa lokal ini akhirnya bikin aku merasa, ini dia rasa lokal yang autentik dan cocok di lidah aku. Tetapi, rasa lokal ini dikemas dengan tampilan yang kalau kata orang Sunda ‘ceunah, kasep pisan’. Proses produksi Siliwangi Bolu Kukus ini juga higienis, menggunakan bahan baku berkualitas yang dibuktikan dengan sertifikasi PIRT dan halal. Nggak cuma itu, karena didukung dengan tenaga kerja lokal yang kompeten membuat produk ini punya nilai kualitas oke punya dan makin kasep pokoknya mah. Nggak cuma teteh-teteh Sunda aja yang kasep 🙂
Demi mengenalkan cita rasa lokal yang makin digemari akhir-akhir ini, Siliwangi Bolu Kukus ini hadir kembali dengan inovasinya dengan merilis produk barunya. Hadir dengan produk yang memanjakan mata, lidah, dan kepuasan akan rasa autentik kekinian yang bertajuk Bolu Cinta Siliwangi. Dirilis tepat di bulan Februari di 6 store resmi Siliwangi Bolu Kukus, yaitu:
Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, Moh Toha Bandung, dan Stasiun Bandung Pintu Utara.

Bolu Cinta Siliwangi varian Mix

Siliwangi Bolu Kukus ini juga punya layanan pengiriman dan bisa dipesan melalui marketplace, call center, dan aplikasi, juga bisa melalui website resminya. Buat yang di Jawa Timur, terutama di Malang, nggak perlu jauh datang ke Jawa Barat untuk mencoba Bolu Cinta Siliwangi ini, karena sudah ada outlet yang menyediakan produk-produknya dan menyediakan kemudahan berupa free delivery, Rek.

Alamat outlet di Kota Malang:
Jalan Basuki Rachmad 95 A, Klojen (samping Indomaret, setelah perempatan BCA)
atau bisa langsung hubungi WA 085793535400/08125263261.

Kemasan yang dihadirkan Bolu Cinta Siliwangi ini ada 3 (tiga) ukuran:
Size S, isi 4 buah Bolu Cinta Siliwangi
Size M, isi 8 buah Bolu Cinta Siliwangi
Size L, isi 12 buah Bolu Cinta Siliwangi

Harga yang ditawarkan pun terjangkau dengan eksklusivitas dan rasa berkualitasnya itu, mulai dari Rp. 13k sampai Rp. 35k (harga di luar Jawa Barat menyesuaikan)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here