Apakah Asus Zenfone 9 Adalah Smartphone Impian?

Apakah Asus Zenfone 9 Adalah Smartphone Impian?

Finaira.id,- Hai hai, Assalamualaikum Rek. Siapa nih diantara kalian yang sudah ingin melakukan upgarde perangkat smartphone? Kalau kamu adalah salah satunya, maka kita sama. Karena beberapa waktu lalu ternyata smatphone kesayanganku sudah mulai sering mengalami eror atau memorinya penuh. Jadi aku coba untuk konsultasi ke suami, siapa tau dibelikan smartphone baru nantinya.

Sungguh sangat tidak diharapkan, ternyata suami mendapatkan kabar bahwa 17 November besok akan rilis smartphone baru yang katanya persis seperti apa yang aku impikan. Karena penasaran jadinya aku mungkin akan menjadi satu dinatara orang yang menunggu rilisnya Asus Zenfone 9 ini di Indonesia.

Bisa dibilang, aku terobsesi dan cukup tertarik dengan produk keluaran Asus kali ini.  Betapa tidak, jika di periode sebelumnya aku gagal untuk memiliki Asus Zenfone 8 karena sudah melakukan upgare smartphone terlebih dahulu sebelum akhirnya rilis di Indonesia. Mungkin kali ini akan menjadi momen yang bagus untuk upgarde smartphone ke Asus Zenfone 9.

Sedikit Bocoran Soal Spesifikasi Asus Zenfone 9 yang akan Rilis

Salah satunya adalah sistem kamera terbaru. Zenfone 9 sudah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Nah, fitur yang paling diantisipasi penggemar dari sistem kamera baru ini adalah teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya.

Kamera utama beresolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps. Teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization membuat kamera utama Zenfone 9 mampu merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi, bahkan mengimbangi guncangan yang terjadi jika kamu mencoba merekam video dengan satu tangan.  Jadi bisa dipastikan hasil videonya menjadi lebih stabil.

6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization menjaga rekaman bebas blur dan guncangan, bahkan jika Anda bergerak. Fitur ini fungsinya adalah untuk memantau setiap gerakan Zenfone 9 ke berbagai arah, lalu menggunakan informasi ini untuk menyesuaikan posisi lensa secara real-time.

Dengan kemampuan ini, kamera utama Zenfone 9 akan merekam objek apapun tanpa distorsi optik atau ‘ghosting’. Ditambah algoritma anti-guncangan dalam system Electronic Image Stabilization (EIS) akan mengeliminasi lebih banyak lagi dampak dari gerakan-gerakan yang tak diinginkan. Alhasil, videomu akan selalu super smooth, bebas goyangan, tak ubahnya video professional.

Finaira Kara

Finaira Kara adalah seorang blogger yang suka menulis fiksi dan masih aktif menulis novel di beberapa platform. Semoga kalian semua senang membaca tulisanku ya.! KAMSAHAMNIDA ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kusta dan Disabilitas Identik dengan Kemiskinan
Previous Post Kusta dan Disabilitas Identik dengan Kemiskinan