Mengulas 8 Film Indonesia Populer di 2018!

3

Mengulas 8 Film Indonesia Populer di 2018!

Berbicara tentang genre film Indonesia, tentu saja yang lebih sering dicari adalah aksi, drama, romansa, animasi, horor dan misteri. Jenis film ini adalah favorit bagi pecinta film Indonesia dengan jumlah penonton rata-rata.

Sekarang untuk pecinta film Indonesia terbaru yang dapat Anda miliki di bioskop, maka kami merujuk pada 8 Film Indonesia Populer di 2018 yang harus Anda tonton. Lihatlah judul, pemain, ulasan, trailer, dan tanggal rilis film Indonesia terbaru sebelum mereka bermaksud menontonnya di bioskop.

8 Film Indonesia Populer di 2018:

Maipa Deapati & Datu ‘Museng

Maipa Deapati dan Datu Museng atau Maipa Deapati & Datu ‘Museng adalah film drama dan aksi romantis Indonesia yang akan tayang mulai tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Rere Art2Tonic atau Syahrir Arsyad Dini asli dan diproduksi oleh Hendra Sirajuddin. Beberapa atlet Indonesia berpartisipasi dalam membintangi film ini Maipa Deapati & Datu ‘Museng, seperti Shaheer Sheikh, Fildzah Burhan, Hans De Kraker dan Ikram Noer.

Dilan 1990

Dilan 1990 adalah film drama Indonesia terbaru 2018. Film ini dari novel laris atau best seller oleh Pidi Baiq dengan judul yang sama yang kisahnya diangkat dari kisah nyata. Film Dilan 1990 disutradarai oleh Pidi Baiq dan Fajar Bustomi yang mengangkat cerita tentang sekolah menengah. Selain sutradara, Pidi Baiq juga menangkap penulis skenario yang diminta oleh Titien Wattimena.

Lima Penjuru Masjid

Lima Penjuru Masjid, 5 Kepala Masjid, 5 PM atau 5 Corners Of The Mosque adalah film keagamaan Indonesia terbaru 2018. Film ini disutradarai oleh Humar Hadi dan diperankan oleh Umank Ady. Film 17:00 ini terinspirasi oleh orang-orang muda yang pindah ke masjid untuk dihubungkan dengan pencipta pencipta.

Selain 8 Film Indonesia Populer di 2018 Ini, Adakah Film Lainnya?

London Love Story 3

London Love Story 3 atau LLS 3 adalah film drama romantis terbaru di Indonesia. Film London Love Story disutradarai oleh Asep Kusnidar berdasarkan naskah yang ditulis oleh Sukhdev Singh dan Tisa TS. LLS 3 akan membintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sebagai karakter utama. Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika dan Irene Librawati yang mendukung pendukung permainan.

Guru Ngaji

Film Guru atau Guru Ngaji adalah film drama Indonesia terbaru 2018. Film ini disutradarai oleh Erwin Arnada. Berbagai seniman Indonesia ikut serta dalam membintangi film Guru Ngaji, seperti Donny Damara, Dewi Irawan, Ence Bagus, Dodit Mulyanto, Tarzan dan Verdi Solaiman.

Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi

Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi, Kisah Cinta 2 Kodi atau Cinta Dua Kodi adalah film drama romantis terbaru Indonesia 018. Film Kisah Cinta Bunda Dua Kodi disutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo. Love Dua Kodi akan membintangi Acha Septriasa dan Ario Bayu sebagai karakter utama. Selain mereka berdua ada juga Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko, Tri Yudiman, Budi Dalton, Arina Hasiko Asahy Mindhisya dan Syaquilla Nugraha yang ingin berperan sebagai pendukung.

Eiffel… I’m in Love 2

Eiffel… I’m in Love 2 adalah film drama romantis Indonesia pada tahun 2018. Film ini merupakan sekuel dari film yang sebelumnya dirilis pada 2013 dengan judul “Eiffel I’m in Love” . Disutradarai oleh Rizal Mantovani, ditulis Rachmania Arunita dan diproduksi oleh film Sunil Soraya, cerita ini tidak diambil dari novel terlaris berjudul karya Rachmania Arunita seperti film sebelumnya.

Meet Me After Sunset

8 Film Indonesia Populer di 2018 yang terakhir adalah Meet Me After Sunset adalah drama drama romantis 2018 terbaru dari Indonesia. Film Meet Me After Sunset sendiri akan diproduksi oleh sutradara terkenal Danial Rifki. Pengalaman Danial Rifki tidak perlu diragukan lagi, karena sebelumnya ia juga menyutradarai film-film terkenal pada masanya, Children of Mud Haji Backpaper, dan La Tahzan. Sementara itu, Haqi Achmad akan menulis skenario film terbaru ini.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here